Jam Tangan Victorinox Terlaris.

Jam Tangan Victorinox Terlaris.Salah satu jam tangan garis paling populer dari Victorinox mewujudkan diver / Militer Perhiasan Maverick par excellence. The Bestseller datang sebagai jam tangan analog dengan gerakan kuarsa kualitas bertenaga baterai Terbuat dari kualitas tinggi stainless steel 316L, jual jam tangan original gerakan kuarsa tepat ETA 251,272, berputar bezel dengan menit skala, pusat detik tangan dan untuk masing-masing model yang tersedia dengan diameter perumahan dari 43 mm atau 34 mmm. Versi chronograph memiliki fungsi berhenti tambahan, tampilan detik kecil, layar 30-menit terpisah Sebanyak 31 dirancang secara individual varian produk menunggu berorientasi fungsional pembuatan jam pecinta di sedikit bervariasi versi "Sport" dan "chronograph".


Sebuah gaya warna-warni dikombinasikan Gestaltgebung karena ingin menekankan berkelanjutan menekankan sporty karakter masing-masing Victorinox Maverick. Anti gores Anda anti-reflektif kaca safir dengan lapisan 3 kali lipat mencegah gangguan dalam persepsi waktu dengan refleksi yang mengganggu. Ekstra praktis memberikan setiap Maverick bezel berputar searah dengan skala menit, menampilkan tanggal, indikator baterai, tangan luminescent dan indeks dipoles.

Baik air keketatan dari Victorinox Maverick dari 10 bar / ATM Anda memungkinkan penyelaman hingga kedalaman 100 m. Jumlah ditujukan untuk laki-laki memiliki Mavericks dengan diameter 43 mm, perak, emas atau gelang emas-perak berwarna terbuat dari stainless steel dilapisi dengan dua gesper keselamatan terkunci. Yang lebih kecil, wanita portabel dan sadar diri 34 model mm muncul dengan elastis dan tahan lama karet alam asli-warna yang cocok untuk gelang cepat dalam kualitas karet silikon.

Maverick Fitur Utama:

Gerakan kuarsa
Kasus stainless steel
Berputar socket dengan kontra
Tampilan kalender
Anti-reflektif kristal safir
Tahan air 10 bar
Gelang yang terbuat dari karet alam / stainless steel
AirBoss - klasik militer

Tuhan waktu di pergelangan tangan Anda: nama yang tidak biasa Anda berasal dari Victorinox watches seri Airboss pengawas yang ditunjuk di menara bandara, yang tunduk pada bertanggung jawab Koordinatioan semua lepas landas dan mendarat kali. Sangat terlihat desain abadi dan fungsi-berorientasi pada model Victorinox AirBoss terinspirasi oleh jam tangan percontohan klasik dan jam tentara mantan hari.

Analog atau chronograph - hanya 2 jenis model disajikan dalam pria yang paling tradisional seri jam tangan Victorinox dengan mungkin indikasi paling jelas asal sebagai jam tangan militer. Sebuah kualitas perumahan yang terbuat dari dipoles stainless steel 316L dengan Ø 45 mm pada menunggu dengan kasus kacau kembali dan menyolok asimetris mahkota set ketika model yang analog. Selalu selaras dengan perkembangan zaman: tingkat tinggi kenyamanan ini memberikan jam analog mekanik mereka praktis otomatis diri berliku.

AIRBOSS CHRONOGRAPH DENGAN KALIBER OTOMATIS

Cukuplah Bahkan gerakan kecil pada pemilik bangga nya, untuk merangsang gerakan berulang kali untuk pemasangan terpisah. Dengan kuat 48 jam cadangan daya kursi bahkan lebih lama membawa AirBoss tidak dihentikan. Kaca safir anti-reflektif dan anti gores mencegah refleksi yang mengganggu dan bertahan bahkan guncangan kecil, pukulan atau jatuh tanpa prasangka. Secara signifikan lumeneszierende analog panggil dan tangan memastikan bahkan dalam pengetahuan waktu yang tepat saham lingkungan gelap. Untuk menyembunyikan apa-apa memiliki AirBoss jika mereka rela diberikan dengan lantai kaca transparan wawasan inner mereka.

Khususnya sporty Chronograph versi bertindak seri AirBoss menyediakan terintegrasi dengan lingkaran tangan kedua, berhenti fungsi dan 30 menit menampilkan tambahan multi-fungsi. Analog sebagai model Chronograph menunggu sepenuhnya rasa dengan gelang yang terbuat dari coklat gelap kulit sapi ekologis kecokelatan dengan pin gesper klasik atau perak gelang stainless steel dengan dua Druckknopffaltschließe saling. Sampai dengan 10 bar tahan air mempersiapkan Victorinox AirBoss juga mandi, berenang atau snorkling tidak ada masalah. Sebuah penampilan yang sangat sporty memberikan varian AirBoss dengan coklat gelap tali kulit dengan menarik topstitching kontras terang.

AirBoss fitur utama:

Gerakan otomatis dengan 48 jam cadangan daya, 25 jewels
Perumahan stainless steel 316L
Versi chronograph dengan fitur tambahan
Scratch safir tahan kristal
Tahan air 10 bar

Victorinox jam tangan dan untuk wanita waktu-sadar

Dalam portofolio eksklusif merek dunia Victorinox Micht hanya menyediakan opsi beli biasa olahraga sekalian petualangan antusias yang berkaitan dengan desain presisi Swiss kuat pada pergelangan tangan. Banyak koleksi menyajikan model mereka dalam jenis yang sama yang lebih kecil 34-mm versi dengan portabilitas unisex mudah untuk wanita dengan keinginan untuk menekankan kualitas jam tangan sporty. Meskipun jam tangan berukuran besar masih juga tersedia untuk perempuan dalam fashion, mengenakan di sini pada beberapa model Victorinox diameter kasus 30 mm sampai 34 mm tidak berlebihan untuk kikuk.

Pecinta arloji yang model Sport lebih fungsional berorientasi ini masih tampak sesuatu yang terlalu maskulin serbaguna jam tangan Swiss Army berkisar dari Victorinox membawa jam tangan banyak perempuan. Ini ditandai oleh semua desain diadakan kewanitaannya cahaya dan kasus stainless steel tipis dengan sinar matahari veredelndem. Gelang di stainless steel, karet alam atau kulit berjanji menyenangkan dan disesuaikan cocok di pergelangan tangan perempuan. Sebuah gerakan kuarsa presisi tinggi menjamin Model setiap perempuan dari merek Swiss tradisional dar konsentrisitet handal konstan dan kesenangan sehingga fungsional untuk dipakai.

Untuk benar-benar sensitif terhadap waktu dan sporty manusia modern yang harus dimiliki: ini setiap presisi kedua ditampilkan sinyal mengatur koleksi berkualitas tinggi dari semua Victorinox Swiss Air Watch, dengan perpaduan unik dari premium desain, kualitas dan fungsi.


1 komentar:

  1. Congratulations to all those who ensure the smooth running of this magnificent blog !!

    Voyance mail gratuit

    BalasHapus