Mengenal Jam Tangan Maurice Lacroix

Mengenal Jam Tangan Maurice Lacroix. Swiss jam tangan mewah merek Maurcie Lacroix didirikan pada tahun 1975. Pada 1990-an, merek ini dikenal dengan Masterpiece koleksi jam tangan, dipasang di kaliber pembuatan sendiri.Jual Jam Tangan Original.

2001 merek untuk Maurice Lacroix SA. Keahlian manufaktur sendiri disorot pada tahun 2006 dengan chronograph kaliber ML 106. Sejak itu, Maurice Lacroix adalah salah satu produsen jam tangan Swiss.

Pada tahun 2008, tiga tangan chronograph Memoire disajikan dengan kaliber ML 128. Sejak tahun 2001, merek milik kelompok Swiss DKSH. Hari Maurice Lacroix selesai per tahun 120.000 jam tangan di dua fasilitas produksi Saignelégier dan Montfaucon di Swiss.
Maurice Lacroix Pria Jam

Dalam beberapa tahun terakhir, merek jam tangan mewah Swiss menang dengan garis lebih lanjut pecinta arloji bahkan lebih untuk dirinya sendiri. Dengan berbagai inovasi teknis dan baik pengolahan merek untuk tingkat mengesankan di seluruh papan. Dengan calibres pabrik kami sendiri dan gerakan kompleks merek adalah mendapatkan banyak penggemar Swiss Watches.

The chronographs dan jam tangan pria klasik yang tersedia dengan harga yang relatif terjangkau. Swiss Made jam tangan dengan pembuatan kaliber kualitas ini biasanya jauh lebih mahal. Koleksi saat ini untuk pria Anda akan menemukan dijelaskan secara rinci di sini.

Seri saat ini dengan jam tangan:

Masterpiece: koleksi terbesar dari 20 jam tangan
Pontos: jam tangan dan chronographs Kreatif dan sporty pria
FC Barcelona: Barcelona Jam Fashionable dengan logo
Les Classiques: jam tangan pria klasik dengan desain abadi
Miros: Elegant mini-seri dengan desain modern
Eliros: Armbanuhren sederhana dengan kuarsa atau gerakan otomatis
MASTERPIECE COLLECTION
Maurice Lacroix dijual di 90-an itu sudah beberapa jam tangan dengan gerakan kuarsa . Paralel tetapi juga keahlian manufaktur sendiri telah dibangun. Segera koleksi "Les MECANIQUES", yang kemudian berganti nama menjadi Masterpiece muncul.

Merek naik ke Olympus produsen jam Swiss dan sejak saat itu kaliber mekanik sendiri diproduksi. Maurice Lacroix memberikan timepieces berkualitas tinggi dengan dasar kaca, yang sewaktu-waktu memungkinkan sekilas halus selesai gerakan berbasis.

Jam tangan Masterpiece telah memenangkan lebih dari 6 tahun, berbagai penghargaan desain reddot. 13 yang tidak biasa dan dipatenkan pembuatan kaliber berdetak di jam tangan yang indah. Model klasik mulai dari sekitar 2000 euro. Versi terbatas dan spesifik biaya antara 10.000 dan 20.000 euro.

Semua komplikasi yang mungkin tersedia di Masterpiece Seri: Fase Bulan (Phases de Lune), cadangan daya (Cadangan de Marche), tanggal analog display (5 Aiguillies), Waktu Dunia (World Timer) dll

PONTOS - CHRONOGRAPHS DAN JAM TANGAN MENYELAM

Dengan koleksi yang modern Pontos Maurice Lacroix menyajikan chronographs lebih sporty, jam tangan menyelam dan jam tangan klasik. 19-seri model menawarkan jam tangan berkualitas Swiss pada yang terbaik. Selain proyek chronograph terutama keluar jam tangan menyelam.

Benar-benar hitam Mens Diver
Benar-benar hitam Mens Diver Pontos S adalah jam tangan penyelam profesional dengan tahan air sampai 600 m. Perumahan Sandblasted, katup Helium, kristal safir dan ML115 kaliber otomatis berbicara untuk jam tangancerdas penyelam.

Pada Baselworld 2015, Pontos S Regatta disajikan. jam tanganpria memiliki Zen menit hitung mundur dengan angka berwarna, yang sempurna untuk regattas. Arloji mulia ini didukung oleh ML162 kaliber cadangan daya 38 jam dan 44 batu.
ELIROS - JAM PRIA ELEGANT DUNIA

Maurice Lacroix Eliros menunggu jam tangan pria dengan campuran sukses desain abadi dan teknologi modern. 4 model cantik yang ditawarkan pada saat itu.

Dua 40 mm chronograph Chronographe Eliros berbeda hanya minimal dalam gaya. Kristal safir, gerakan kuarsa Swiss, tali kulit asli atau gelang Milanese berbicara untuk kualitas jam tangan. Di Zifferlbatt Sunray indeks Romawi baik ditempatkan. Sama halus adalah pointer stainless steel dan totalizers.

Dua model klasik - Eliros Tanggal dan Eliros Tanggal toilet pria - menyelesaikan seri. Dekorasi kerawang 38 mm jam tanganstainless steel seperti chronograph, untuk fungsi berhenti. Semua model yang tersedia di 7 sampai 16 varian, yang berbeda dalam warna panggil, warna tubuh dan gelang.

KOLEKSI LES CLASSIQUES

jam tangan11 orang yang dipilih bersama-sama membentuk seri Les Classiques. Jam tangan pria yang elegan untuk gaya khas Maurice Lacroix. Kasus baja dipoles stainless dengan 18k lapisan perumahan atau bezel emas kuning atau naik emas.
Dalam jam tangan modis centang kaliber otomatis kualitas. Menekankan penampilan mulia melalui melalui operator dengan beludru selesai, diterapkan spidol Studnen dan pointer-berlian giling. Opsional tali kulit atau stainless steel gelang 7-baris serta kristal safir anti-reflektif menjamin jam tangan pria untuk Les Classiques Qualtiät.

Pria elegan Watch Maurice Lacroix Les Classiques LC1007-SS001-130 dengan hari dan tanggal display
Maurice Lacroix Les Classiques LC1007-SS001-130 Mens
478,00 EUR
MIROS - OLAHRAGA CHRONOGRAPH

Tentu saja, merek jam tangan Swiss yang ditawarkan beberapa model sporty. Seri Miros singkatan chronograph modern dengan sentuhan elegan. Arloji memiliki kasus stainless steel dan tachymeter atau skala menit pada bezel.

Chronograph mengenakan dial hitam atau putih, yang subdials memiliki warna lain. Atau, juga orang-orang benar-benar hitam jam tangandi seri. Jam tangan Miros yang didukung oleh gerakan kuarsa Swiss Ronda. Jam tangan dilindungi oleh kristal safir anti-reflektif dan kubah.
JAM TANGAN SENDIRI DAN EKSPANSI

Jam tangan pertama dari Maurice Lacroix yang dijual pada tahun yang sama di Austria. Awal tahun 1980 jaringan distribusi internasional kemudian dibangun. Jerman-Central dibuka di Pforzheim.

Pada tahun 1989, pembuat kasus Swiss Queloz SA diakuisisi, yang telah menghasilkan banyak terkenal perumahan merek jam tangan.

MAURICE LACROIX SA

Akhir tahun 90an dan awal milenium baru Maurice Lacroix adalah salah satu pendatang baru yang sukses. Jadi perusahaan ini didirikan pada tahun 2001 dan independen outsourcing Maurice Lacroix SA berkantor pusat di Zurich.

2011 mengambil alih Swiss DKSH Holding AG, mayoritas Maurice Lacroix dan sejak 2012 kantor pusat telah dipindahkan ke Biel. Sementara itu, Maurice Lacroix diwakili di lebih dari 60 negara dan menghasilkan 2.013 penjualan 99.800.000 CHF
Pembuatan Masterpiece kaliber

Kaliber Chronograph sangat kompleks dan mahal untuk dikembangkan. Pada tahun 2003, oleh karena itu, kami bekerja sama dengan menonton-desainer Andreas Strehler.

Setelah tiga tahun pembangunan, maka chronograph kaliber sendiri ML 106 disajikan. Jadi rintangan terakhir untuk diakui produsen jam tangantelah lulus dengan terbang warna.

Sementara itu, kaliber chronograph dalam versi telah dikembangkan sebagai ML 106-2 lagi. Gerakan ini memiliki dua hak paten, desain yang sama sekali baru, rantai kinematik dan karena itu lebih Präzsion.
Jika Anda membuka hari katalog Maurice Lacroix terbaru seseorang melihat sebuah dunia yang berbeda dengan seri pabrik kaliber Masterpiece. Selain kaliber chronograph fitur, seri termasuk 13 kaliber dengan komplikasi yang rumit. Berbagai penghargaan dan hak paten adalah bukti dari kualitas yang sangat baik dari gerakan.

Di sini Anda menemukan saat kaliber Masterpiece Maurcie Lacroix:

ML 106-2 LE Chronographe: kaliber chronograph
ML 106-7 LE Chronographe squelette: gerakan chronograph skeletonized
ML 134 squelette: Gerakan skeletonized
ML 150, ML 151, ML 152: Retrograde untuk kalender dan bulan fase
ML 153, ML 156: gigi Persegi
ML 190, ML 191, ML 192: iklan display Regrograde
ML 215 Detik Misterius: Melayang tangan kedua
ML 230 Masterpiece Gravity
MAURICE LACROIX MEMOIRE 1

Hanya sekarang menjadi pabrik, Maurice Lacroix tidak beristirahat lama di capai. Sudah pada tahun 2008, disajikan di Baselworld baru chronograph tiga tangan Memoire 1. Kaliber yang sangat kompleks ML 128 dengan 537 bagian individu dan roda gila tungsten terpesona penonton.
Menampilkan chronograph baik waktu atau waktu yang telah berlalu dan pemberitahuan sama lain. Dimahkotai karya mekanik dengan empat hari cadangan daya. Hanya 20 eksemplar terbuat dari jam 300.000 Euro.

MASTERPIECE SECONDE MYSTERIEUSE

Pada tahun 2012, Maurice Lacroix kemudian dipresentasikan jam tanganmenarik Masterpiece Sconde mysterieuse. Dalam arloji berdetak kaliber otomatis ML 215 Ketika skeletonized Zifferbaltt tidak sudah cukup luar biasa pada pandangan pertama tampak seperti mengambang baik tangan kedua berlaku.

Pada dial putih besar, tangan blued berputar horizontal dan vertikal. The Masterpiece Seconde mysterieuse terbatas 250 eksemplar dan akan biaya sekitar 12.500 CHF.

1 komentar:

  1. Thanks to you, I was able to learn a lot of interesting things. I hope to learn more. I congratulate you for these wonderful sharing. Keep going !

    voyance gratuite en ligne par mail en direct

    BalasHapus