Mengenal Jam Tangan Festina

Mengenal Jam Tangan Festina. Sementara Festina diwakili di sekitar 90 negara di seluruh dunia dan merupakan salah satu dari Jerman sendiri untuk sepuluh merek jam tangan. Namun, perusahaan yang berkembang pesat terlihat meskipun sejarah lebih dari seratus tahun yang mahkota keberhasilannya masih di masa depan.jual jam tangan original.

Sebuah visi yang membangun pendiri Miguel Rodriguez pada moto ambisius dan berorientasi pelanggan Festina: "Berikan orang jam tangan berkualitas yang mereka sukai, dengan harga yang adil bahwa mereka ingin membeli dan mampu."


Populer koleksi jam tangan Chrono sepeda dan jam tangan pria saat ini dari seri Anda akan menemukan dijelaskan secara rinci di sini.
Festina Chrono Sepeda

Chrono Sepeda koleksi Festina adalah penghargaan bahwa merek sebagai pencatat waktu resmi dan sponsor dari Tour de France akan membayar setiap tahun edisi baru dari bersepeda. Koleksi tradisional ditandai tidak hanya oleh penampilan umum sporty dari, tetapi menginspirasi cukup halus dalam berbagai elemen desain untuk bahan-bahan tertentu dari velg. Semangat untuk bersepeda, di mana Festina telah berkomitmen sebelum pengambilalihan perusahaan oleh Miguel Rodriguez, diatur dalam model individu penuh kepekaan dan dengan presisi sporty dalam adegan.

Setiap tahun, koleksi Chrono Sepeda datang dengan kombinasi dari beberapa model yang menggabungkan keanggunan, sporty dan kemahiran setara dengan satu sama lain. Saat ini pada tahun 2015 Festina menyajikan koleksi bergengsi dengan total 16 model. Perumahan yang kuat dengan diameter 47mm diadakan pada 8 model dengan stainless steel 316L gelang di pergelangan tangan, yang lain 8 model memiliki tali PU hitam. The sindiran designerischen halus untuk rincian spesifik tentang balap sebagai elemen pada bezel, mengingatkan pada pinion, gear drive atau dua pegangan yang terinspirasi oleh jangkar sepatu pedal clipless, membuat dengan dedikasi penghargaan tahunan mereka untuk olahraga bersepeda.
FESTINA F16881 - CHRONO SEPEDA 2015

The Festina F16881 adalah salah satu koleksi Chrono Sepeda 2015. Model yang tersedia dengan gelang stainless steel perak abu-abu, yang pada gilirannya kreatif terinspirasi oleh rantai sepeda. Chronograph elegan untuk pria memiliki gerakan kuarsa bekerja tepat dan memiliki alat ukur banyak sesuai dengan embedding ke dunia bersepeda kompetitif.

Selain tampilan saat ini, F16881 memiliki satu pisau kedua, yang berhenti waktu akurat. Kasus ini ditutup dengan kaca mineral stabil dengan lapisan anti-reflektif, sehingga pembacaan display analog dengan pointer luminescent di segala kondisi cahaya tidak ada masalah.
FESTINA TERBATAS F16883 / 1 DI LOGAM COKLAT

Model Festina F16883 / 1 menerima seperti F16881 sentuhan lembut warna. Gelang stainless steel adalah sama-sama dirancang sesuai dengan rantai sepeda, tapi akan melalui lapisan IP perumahan dan gelang hitam dan metalik coklat bersemangat, mantel modis.

Sesuai dengan pewarnaan hangat ini, tangan luminescent dan indeks disimpan dalam kuning berpasir mengangkat. Perumahan dilindungi oleh kaca safir dengan 3 kali lipat lapisan anti-refleksi. Sama seperti model yang serumpun yang F16883 / 1 tahan terhadap 10 ATM air.
HITAM CHRONO SEPEDA F16882

8 Seri model Festina F16882 dengan tali hitam PU, seperti F16882 / 8, memancarkan kesan keseluruhan substansial berbeda. Tali karet halus dengan gesper yang sintetis melekat pada kasus stainless steel dan dikenang sebagai mitra untuk gelang baja kurang untuk mekanisme rantai, tetapi lebih pada halus, mantel licin balap ban.

Perumahan ini dibangun pada prinsipnya sebagai Festina Chrono Sepeda 2015 logam gelang dan memiliki fungsi yang sama dengan jam, menit dan pengukuran kedua dan tanggal layar, luminiszieren pointer untuk membaca mudah dalam gelap. Cincin berwarna yang mengelilingi indeks benar, tetapi disimpan sebagai merah atau ungu dengan nada kuat, memberikan jam karakter presisi sporty dengan model ini kontras dengan hitam seragam gelang dan dial.
FESTINA CHRONO SEPEDA F16775 2014

Sebuah warna versi yang lebih mencolok dari model Chrono Bike, misalnya, Festina F16775 / 7 dari Koleksi Edisi 2014. mendasari di dinamis Senfgelb menampilkan pengukuran detik dan cincin yang mengelilingi indeks, memberikan model yang maskulinitas yang keras dan dioperasikan bersama dengan dua kali lipat gelang terstruktur yang terbuat dari bahan yang berbeda terutama dinamis.
Sebelumnya Festina Chrono Sepeda Koleksi

Sebuah warna yang mencolok Festina Chrono Sepeda desain yang sangat sporty, yang F16601 / 1 dari koleksi Edition 2012. Hal ini didominasi oleh laut yang kuat biru, yang kedua tali karet, serta dial mengalami seragam. Berbatasan dengan perumahan abu-abu matt yang membingkai terang menyelaraskan pointer dan strip putih detik indeks. Menariknya, pegangan sisi, rilis dengan desain transparan raut mekanisme mendorong mereka.

Kasus ini sedikit lebih besar dari model edisi saat ini dengan 48 mm diameter dan jam tangan yang populer jam tangan XXL . Namun, penutup yang terbuat dari kaca mineral memiliki stabilitas yang sama. Sebuah dinamis, jam ekspresif dengan sangat maskulin, keren grinding.

1 komentar:

  1. Thank you very much for all your suggestions on this site. Your shares are very interesting and very enriching. Congratulations.

    voyance gratuite par mail rapide

    BalasHapus